ROM Sony Xperia for Evercoss A80A Elevate Y2 | Kitkat

ROM Sony Xperia for Evercoss A80A Elevate Y2 | Kitkat

Cara Install Custom ROM ROM Sony Xperia for Evercoss A80A Elevate Y2 | Kitkat - Siapa yang tak tergiur dengan yang namanya smartphone Sony Xperia, tampilannya yang keren serta dilengkapi dengan sederet fitur yang pastinya tak bisa anda temui di smartphone lain. Namun kali ini anda dapat menjadikan Evercoss A80A menjadi Sony Xperia dengan sangat mudah. Cukup dengan memasanga ROM ini menggunakan CWM maka smartphone anda akan berubah menjadi layaknya Sony Xperia yang ekslusif. Tak perlu berlama - lama, berikut ulasan lengkapnya. Syaratnya smartphone Evercoss A80A anda sudah di ROOT, jika belum silahkan baca cara ROOT Evercoss A80A Terbaru. Juga anda sudah harus memasang CWM, karena penginstallan ROM dilakukan pada CWM. Belum memasangnya juga? Silahkan baca tutorial mengenai Cara install CWM untuk EVercoss A80A Elevate Y2.

ROM Sony Xperia for Evercoss A80A Elevate Y2 | Kitkat


Installasi :
  1. Setelah mendownload ROM nya, silahkan copy di sdcard
  2. Matikan smartphone kemudian masuk ke CWM
  3. Backup rom alsi anda via cwm
  4. Backup imei via mobile uncle tools
  5. Wipe data/factory rset
  6. Wipe cache
  7. Wipe dalvik
  8. Pilih install zip from sdcard, kemudian pilih dan install ROM .zip Sony Xperia
  9. Reboot 



Credit & Special Thanks :
Ananda Putra

Jika setelah selesai menginstall dan IMEI anda invalid maka silahkan restore IMEI yang sudah di backup tadi dengan menggunakan mobile uncle Tools.

Download Tubemate 2.2.5 Versi Terbaru
ROM Samsung Galaxy S5 for Evercoss A80A Elevate Y2



1 comments:

  1. keyboard nya error gan,udah pakai gokeyboard jalan,tapi kalo udah restar atau hh d matiin,go keyboard nggk k buka.....cara fix nya gmna gan?

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top