Install CWM di Evercoss A80A Terbaru | Elevate Y2

Install CWM di Evercoss A80A Terbaru | Elevate Y2

Cara Install CWM di Evercoss A80A Terbaru | Elevate Y2 - Sudah tak sabar ingin oprek smartphon Evercoss A80A anda? Jika iya apakah anda sudah siap dengan segala tools yang di gunakan untuk oprek? Oke mari kita cek apakah anda sudah melakaukan persiapan - persiapan ini sebelum melakukan oprek android.

Sudahkan anda me-root smartphone Evercoss A80A anda? Jika belum maka sebaiknya anda membaca mengenai cara root Evercoss A80A Terbaru tanpa PC. Ini adalah syarat utama agar smartphone anda dapat di oprek, tanpa akses root anda mustahil dapat mengubah ataupun masuk ke system android.



Nah, di sini seansoftware akan memberikan tips dan cara menginstall CWM di Evercoss Elevate Y2 anda. Kenapa perlu install CWM? dengan menginstall CWM ini anda akan dapat memiliki fitur - fitur menarik dan pastinya sangat berguna sebelum melakukan oprek system. Contohnya adalah membackup dan merestore ROM atau system anda. Jadi sebelum melakukan oprek, sebaiknya anda membackup system anda terlebih dahulu. Ini sangat bermanfaat anda gagal oprek atau terjadi error pada system anda, maka dengan CWM ini adan dapat memulihkannya dengan sangat mudah. Selanjutnya anda juga menginstall berbagai Custom ROM for Evercoss A80A melalui CWM. 

Oke langsung saja, berikut tutorial simpelnya.

Install CWM Evercoss A80A Elevate Y2 :
  1. Syarat : Harus sudah di Root
  2. Download Recovery.img
  3. Letakkan di sdcard, jangan di dalam folder. Diluar saja.
  4. Download Mobile Uncle Tools dan install
  5. Jalankan Mobile Uncle Tools, kemudian pilih recovery update dan pilih recovery.img anda
  6. Selanjutnya install dan reboot ke CWM
  7. Selesai


Mudah bukan? itulah ulasan mengenai cara install CWM termudah di Evercoss A80A, nantikan ulsan - ulasan menarik lainnya seputar tutorial android. Selanjutnya seansoftware akan berikan review mengenai Custom ROM Evercoss A80A.  




1 comments:

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top