Download Risen 2 Titan Lords RIP Full Version

Download Risen 2 Titan Lords RIP Full Version


Download Risen 2 Titan Lords

Download Risen 2 Titan Lords 3.9 GB - The world has been abandoned by its gods and is scarred from the rampage of the Titans. Humanity is struggling to regain strength and rally its forces. You, however, have more pressing concerns: your own life has been shattered and you must set off to reclaim what is lost amidst the darkness that is spreading throughout the world.

Dunia telah ditinggalkan oleh dewa dan yang terluka dari mengamuk of the Titans. Kemanusiaan sedang berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatan dan mengerahkan pasukannya. Anda, bagaimanapun, memiliki masalah yang lebih mendesak: hidup Anda sendiri telah hancur dan Anda harus berangkat untuk merebut kembali apa yang hilang di tengah-tengah kegelapan yang menyebar di seluruh dunia. Siapa tahu, mungkin Anda bahkan akan menyelamatkan dunia pada saat yang sama?

Tiga benang takdir kebohongan sebelum Anda. Tiga cara untuk bangkit melawan para Titan dan mendapatkan kembali jiwa Anda. Jalan mana yang untuk mengambil? Pilihannya adalah milikmu.

FITUR :
Freedom: Bebas mengeksplorasi dan mengambil quests di waktu luang Anda. Quests akan memiliki cara yang berbeda untuk mengatasi mereka dan hasil yang berbeda. Anda dapat memainkan bagian yang berbeda dari permainan untuk apapun yang Anda inginkan dan membentuk karakter Anda secara individual.

Eksplorasi: Temukan pencarian dan karakter sebagai Anda membuat jalan melalui beragam dunia Bangkit 3 - Titan Lords. Dari kuno kota abad pertengahan bergaya untuk menggali jauh ke dalam gelap dank tambang, ke dunia bayangan supranatural, ada banyak kemungkinan yang menunggu untuk dieksplorasi. Anda akan dapat melintasi dunia ini dalam berbagai cara, dari berenang ke tebing.

Tempur yang disempurnakan: Menampilkan sistem pertempuran dirubah, dengan sistem animasi baru di tempat yang menambah nuansa perkelahian.

Magic adalah kembali! Kristal sihir telah kembali, membawa dengan itu menghancurkan kemampuan tempur baru. Memegang elemen seperti petir, api dan es untuk melenyapkan musuh Anda, atau menggunakan banyak keterampilan magis tambahan untuk membantu Anda dalam eksplorasi - the choice is yours!

Guilds & faksi: Memilih untuk bersekutu diri dengan salah satu dari tiga serikat yang berbeda, masing-masing menawarkan keterampilan yang unik, gudang senjata dan pencarian yang memungkinkan Anda untuk mendekati pencarian Anda dengan cara yang sangat berbeda. Temukan faksi tambahan yang ada untuk menekuk keseimbangan kekuatan politik di dunia, masing-masing dengan agenda mereka sendiri bagi Anda untuk mengungkap. Hati-hati yang karakter Anda percaya - beberapa mungkin bersekutu dengan Anda dengan maksud memenuhi rencana jahat mereka sendiri.

Minimum:
→ OS: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8
→ Processor: 2.4 GHz Dual Core Processor
→ Memory: 2 GB RAM
→ Graphics: Radeon HD 3850 or GeForce 9600 GT, VRAM 512MB
→ DirectX: Version 9.0c
→ Hard Drive: 8 GB available space
→ Sound Card: DirectX 9.0c Compatible

Recommended:
→ OS: Windows 7 (64-bit), Windows 8 (64-bit)
→ Processor: Intel Core i5 at 2.5 GHz or better or AMD Phenom II x4 940 at 3.0 GHz
→ Memory: 4 GB RAM
→ Graphics: Nvidia GeForce GTX 470 or AMD Radeon HD 5850, VRAM 512MB
→ Hard Drive: 8 GB available space
Download Risen 2 Titan Lords

Download Risen 2 Titan Lords

Download Risen 2 Titan Lords

DOWNLOAD RISEN 2 TITAN LORDS
UPLOADED :
UPLOADABLE :
BILLIONUPLOADS :
 file size : 3.9 GB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top