Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar | WHAFF Reward

Aplikasi Android Penghasil Uang Dollar | WHAFF Reward

Cara menghasilkan uang dollar dengan aplikasi android | WHAFF Reward - Sebelumnya cerita sedikit, saya pernah tak percaya dengan aplikasi yang satu ini. Awalnya saya menjumpai di berbagai grup facebook yang share dengan berbagai trik kata - kata agar pembaca tertarik untuk mendownload dan menggunakannya. Kenapa saya sempat tidak setuju dengan Aplikasi WHAFF ini? Pertama, pada awalnya saya mengira sistem kerja WHAFF hampir sama dengan MLM yang hanya akan menguntungkan bagi "si pengajak", sistem seperti itulah yang saya tidak suka dalam berbisnis. Namun setelah saya coba buktikan, ternyata hal tersebut tidak benar, karena WHAFF memberikan reward (upah) yang sama antara "si pengajak" dengan "yang di ajak". Besarnya sekitar 0.30 per orang yang kita ajak bergabung, mulai dari sinilah rasa penasaran itu ada. Karena aplikasi ini saling menguntungkan dan benar benar membayar.

Aplikasi Android Penghasil Uang | WHAFF Reward


Lalu kemana uang akan dibayarkan? Saat ini whaff sudah mendukung banyak sekali tipe pembayaran, salah satunya yang paling di sukai adalah dengan di transfer ke rekening paypal. Namun tidak hanya itu, anda dapat juga menukarkannya dengan Google play gift, jadi ketika anda ingin membeli aplikasi berbayar di playstore, atau diamon (bagi yang suka bermain game get rich) anda dapat menggunakan metode pembayaran ini. Tentunya tak hanya itu, masih banyak cara pembayaran lain yang pastinya sangat menarik.

Apakah WHAFF benar - benar membayar? Lalau dari mana WHAFF mendapatkan dana untuk membayar? Oke, jadi sistemnya seperti ini. Ketika anda menggunakan WHAFF maka anda akan diminta menginstall aplikasi - aplikasi dari pengiklan, dan anda akan mendapatkan bayaran. Nah, dari situlah WHAFF mendapatkan keuntungan. Misalnya seperti ini, berniaga meminta whaff untuk mengiklankan agar aplikasinya banyak yang memakai. Maka whaff mengiklankan aplikasi berniaga agar banyak yang memakai, dan setiap smartphone yang menginstallnya maka si pemilik akan mendapatkan bayaran. Tentunya bayaran yang diberikan kepada kita sangat kecil di bandingkan dengan bayaran berniaga kepada whaff, nah dari situlah perusahaan whaff mendapatkan keuntungan.

Okey, mari mulai. Untuk mendapatkan 0.30 dollar pertama anda silahkan download aplikasi WHAFF DI SINI. Install di smartphone dan jalankan, setalah itu masukkan kode WHAFF saya AL34611. Tak perlu khawatir, karena anda dan saya akan sama - sama mendapat 0.30 dollar. 

Selanjutnya apa yang harus dilakukan agar penghasilan bertambah? Anda dapat menginstall aplikasi - aplikasi yang di sarankan oleh whaff. Dan juga invite teman dengan cara seperti yang saya lakukan. Ingat, pembagian reward (hadiah) adalah 50 : 50, jadi antara pengajak dan yang diajak hadiahnya sama (Saling menguntungkan).

Cukup sekian ulasannya, semalat mencoba.



4 comments:


  1. Numpang Sharing Gan,INFO TERBARU 2015 ini ada aplikasi kedua terbaik setelah WHAFF REWARDS.
    Keunggulan aplikasi CASHPIRATE dibandingkan dengan WHAFF REWARDS adl :
    1. Payoutnya lebih cepat Cuma 2.5$ sedangkan Whaff harus 10$ baru bisa payout/redeem.
    2. Rekomendasi aplikasi lbh banyak
    3. Bonus registrasi juga lebih besar yakni 500 poin / 0.5$ sedangkan whaff Cuma 0.3$
    4. Tidak ada pemotongan saat redeem
    5. Multi level bonus referral : anda dpt 10% penghasilan referral tanpa mengurangi saldo anda
    6. Ukuran aplikasi Cuma 1,3 MB kecil sekali.
    Cobain deh CASHPIRATE..kunjungi play store, Install, Registrasi, dan Masukkan KODE “JIKUVE” untuk dapat 500 poin awal. Setelah itu jangan lupa set goal dulu di redeem coins yakni 2,5$ biar semangat bisa cepat cash out.Sete;ah itu sama seperti whaff download dan jalani setiap aplikasinya. Selamat Mencoba.

    BalasHapus
  2. Info yang sangat bermanfaat, thanks dari team di http://tili.us

    BalasHapus
  3. Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AV35680
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    BalasHapus
  4. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AV35680 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..
    invitation AV35680

    BalasHapus

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top