Versi Teks Naruto Chapter 695 Bahasa Indonesia

Versi Teks Naruto Chapter 695 Bahasa Indonesia

Alur Cerita Naruto Chapter 695 Versi Teks Bahasa Indonesia
Naruto Chapter 695 Versi Teks -Pada chapter sebelumnya merupakan chapter yang menarik. Setalah selesai berdebat tanpa hasil, sekarang giliran bertarung dengan harapan memperoleh hasil yang lebih baik. Hari sudah pagi, Narutonian perkirakan pertarungan itu akan berlangsung seharian, dan akan berakhir pada malam hari dimana bulan kembali bersinar, waktu yang tepat untuk menghentikan Mugen Tsukuyomi.

Jalannya pertarungan pasti akan seru, dan Narutonian kira pertarungan mereka akan mencerminkan pertarungan Ashura dan Indra di masa lalu, dimana pada pertarungan puncak, akan ada Pecfect Susanoo vs Bijuu Mode Naruto.
Yosh, pasti seru, dan tidak sabar menunggu.

Terakhir, ada hal kecil yang sedikit mengganjal, yaitu pada scene trakhir dimana Naruto dan Sasuke melompat dan saling beradu.
Awalnya Narutonian pikir mereka beradu di tengah-tengah patung Hashi dan Madara, namun sepertinya tidak. Mari kita analisa lebih dalam lagi.
Dalam gambar, terlihat dengan jelas mereka bertrabrakan masih diatas kepala patung, dan patung siapa itu? Perhatikan awan sekeliling pada gambar diatas, dan cembungan gunukan patung dibawah mereka? Ada banyak awan disana menandakan kalau itu patung Hashirama, cembungan yang menghadap ke kiri juga menandakan bahwa patung itu menghadap ke Sasuke yang berarti itu adalah patung Hashirama.

Jika benar begini, di awal pertarungan ini Naruto kalah dalam kecepatan. Sasuke melompat hingga puluhan meter (mungkin dengan Shunshin miliknya) sedangkan Naruto hanya beberapa meter saja. Tak heran jika Naruto sekarang ada pada mode normal, mungkin akan berda jika dia masuk ke mode chakra bijuu.

apakah yang terjadi di chapter 695 selanjutnya ? kita tunggu alur cerita naruto chapter 695 rilis minggu depan . tetaplah di blog ini
Naruto Chapter 695 :

Versi Teks Naruto Chapter 695 Bahasa Indonesia belum rilis jadi mohon bersabar !!! Tetap Berkunjung Kesini Hingga chapter rilis dan saya akan update versi teksnya jika manga telah rilis ,  akandan di bahas juga Prediksi Naruto chapter 695,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top